Queen Aida
ENTRY ABOUT FRIENDS STUFF SEUNGRI TWITTER EXO K

Poor Me, can't go there--> Live Concert Bruno Mars in Indonesia):
Rabu, 06 April 2011 - Permalink - 0 Comments
Gue selalu gagal memenangkan satu tiket gratis nonton Live Concert nya Bruno Mars di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Selasa malem kemarin...
Sediiih banget gue..)’:
#nangiisseember

Gue Cuma bisa dengerin lagu2 nya di Hp sambiil mantengin wajahnya di galeri foto www.brunomars.com...hikz,,,
Gue sebenernya tau rencana Bruno Mars mau ngadain konser di Indonesia jauh2 hari sebelumnya,erm...sekitar bulan Januari gue tau dari berita di televisi...tapii begoknya gue,gue nggak pernah punya inesiatif untuk buru-buru ngecek websitenya Javamusikindo untuk tau jadwal manggung dan harga tiketnya...terus bisa langsung pesen tiketnya
Baru pertengahan Maret kemaren, gue iseng browsing dan akhirnya buka websitenya Javamusikindo...

TIKET KONSER BRUNO MARS SOLD OUT!!!
*kalaaah cepeeet gueee....*

Gue coba ikut kuis di twitter untuk dapet satu tiket nonton gratis dari akun @LipstikTV, setiap hari gue jabanin TimeLine nya, pertama, gue ikut...dan gagal, pertanyaannya simple lagu Bruno Mars apa yang paling kalian sukai dan berikan alasannya,
kedua...gue kelewatan...waktu udah diumumin pemenangnya..eh...gue baru buka twitter, yang ketiga, gagal maniiing...pertanyaannya, kira2 apa lagu Indonesia yang pantes dinyanyiin Bruno Mars? Berikan alasannya. Gue jawab aja lagu yang cocok adalah Stasiun Blapan Solo, karena sekilas, Bruno itu mirip Didi Kempot...
keempat, gue putus asa...

gue coba buka www.brunomars.com, sia-sia
SOLD OUT juga!!!
Gue cek upcoming shows nya, ada tanggal 7 April di Waterfront Hotel
Cebu, Philippines...
Aiih...yang terlintas di pikiran gue saat itu adalah gue butuh Aladin dan permadaninya untuk nganterin gue tanggal 6 April ke Phiipina, biar tanggal 7 nya gue bisa nonton konsernya Bruno Mars, gue hubungi Aladin, dia bilang tanggal segitu dia ada kondangan jadi nggak bisa nganterin gue...aaaaahhh....
#abaikan!

Selasa malem, gue nyampah di twitter...
Gue pengen banget nonton konsernya Bruno dan liat performance dia langsung, gue pengen ada keajaiban yang bisa bikin gue saat itu ada di Tennis Indoor Senayan...
Gue coba mention sang Promotor, Adrie Subono buat nanyain ada nggak streaming untuk live concert nya Bruno, nggak dibales...baru setelah gue mention anaknya, Melanie Subono...dibales...
Singkat siih,,,,tapi berhasil bikin gue bener-bener kecewa kali ini...
#melaniesubono @Aida_Listia ga adaaa

Padahal video streaming adalah harapan terakhir gue...
Tapi satu hal yang bikin gue terhibur malam itu adalah ketika gue baca Time Line nya Raditya Dika, ada yang nanya: “Abang nggak nonton konsernya Bruno?” --> Abang jawab : “Nggak jadi, gue nonton Udin bumi aja (cc: Udin Sedunia)
#guengakaaaak....((:

Owh...maii Bruno, i hope Indonesia will be ur destiny again next year...
Can’t wait that moment...
Love ya...Bruno
#tariiikselimut
Mengkhayal lagi ada di Tennis Indoor Senayan,duduk di kursi vip^^
Coz u’re amaziing...just the way u are...

Thank You Jakarta...See You Soon...Love The Brunz...



INDONESIA!! AAAHHHHHHHH

Label:



Older Post | Newer Post