Queen Aida
ENTRY ABOUT FRIENDS STUFF SEUNGRI TWITTER EXO K

Bagaimana Memaknai Cinta di Jalan yang Benar
Minggu, 19 Juni 2011 - Permalink - 0 Comments
Di sela-sela kesibukan mempersiapkan UAS dan mengerjakan segudang tugas pra UAS, gue berpikiran untuk merefresh otak gue yang konslet gara-gara kebanyakan pikiran, tugas, tugas, tugas...huft...*manyuun* 

Temen satu kosan gue, si Yoni kebetulan emang doyan nonton film dan mengoleksi banyak dvd bajakan, gue bermaksud minjem beberapa, pilihan gue jatuh pada film-film dengan genre drama romantic, A Walk to Remember dan Crazy Little Thing Called Love, sumpah film ini adalah film terbagus yang pernah gue tonton setelah Ada Apa Dengan Cinta *lhoh kok*




Film ini berhasil membuat gue nangis, terakhir kali gue nangis waktu nonton film adalah saat gue nonton film After Shock (recomended)





Crazy Little Thing Called Love, adalah film Thailand yang wajib ditonton, film ini menceritakan seorang gadis buruk rupa (Nam) yang jatuh cinta pada seniornya (Shone) yang sangat tampan dan populer di sekolah. Cerita dalam film ini dikemas dengan komedi yang berhasil mengocok perut di beberapa adegan...walaupun di beberapa scene sebelum film ini berakhir memang cukup menguras air mata, begitu banyak kejutan yang tidak dapat diprediksi oleh penonton sebelumnya...film ini juga berhasil menggambarkan bagaimana arti persahabatan yang sesungguhnya, teman adalah teman bukan persoalan tampang dan penampilan...




melalui film Crazy Little Thing Called Love, begitu banyak pelajaran yang dapat kita ambil, tentang bagaimana memaknai cinta di jalan yang benar (seperti salah satu dialog yang diucapkan Nam di scene terakhir film ini)

Pelajaran yang gue ambil setelah nonton film ini adalah,

Cinta, tak peduli

ketika kau masih buruk rupa

Atau....


ketika kau berubah menjadi cantik sekalipun

Kau telah berhasil dari awal....(diary Shone)

Cinta, dalam perjalanannya tidak selalu menemui jalan yang mudah, bahkan demi cinta kita menjadi rela untuk berkorban....namun satu pesan penting yang ingin disampaikan dalam film ini adalah ketika kita sudah berhasil memaknai cinta di jalan yang benar, maka cinta akan berpihak pada kita, cinta dapat merubah dan menyokong diri kita menjadi pribadi yang lebih hebat, kuat, dan tahan tehadap ujian, cinta akan mengajari kita tentang arti ketulusan, arti penerimaan, dan cinta adalah ketika kita berhasil mencintai seseorang apa adanya...

***
Sebenernya gue pengen banget ngeshare file film Crazy Little Thing Called love dalam postingan gue ini, tapi apa daya fasilitas untuk upload file film dengan durasi yang panjang di situs blogger ini tidak tersedia )':  
at least film ini sangat gue rekomendasikan untuk kalian tonton....

Erm... and the last but not least, resensi film dalam postingan ini adalah sudut pandang gue pribadi dalam menginterpretasikan dan memberikan apresiasi terhadap film ini, selebihnya kalianlah yang berhak menilai^^ (sekalian gue mau minta maaf kalau terjadi banyak kesalahan dalam penulisan beberapa istilah dalam postingan ini) *maklum masih amatir*

Scene-scene  Favorit Gue


AKU JUGA INGIN MENGGENDONGMU
(diary Shone)


Hanya karena air putih pemberian Nam,
Shone merasa sangat bahagia
Ini hanya sebuah awal, untuk akhir yang bahagia...



Shone's diary (All about Nam)

 nb : buat Yoni, thank's girl untuk film yang sangat bagus ini...^^

Label:



Older Post | Newer Post