Queen Aida
ENTRY ABOUT FRIENDS STUFF SEUNGRI TWITTER EXO K

House of Journal
Jumat, 08 Juli 2011 - Permalink - 0 Comments



Jugendliche berasal dari Bahasa Jerman yang berarti muda-mudi. Dalam membangun perusahaan di bidang konsultasi Public Relations untuk membangun citra perusahaan, instansi maupun personal kami berkomitmen selayaknya muda-mudi yang dinamis, penuh dengan ide-ide cemerlang serta kreativitas tanpa batas demi menunjang kinerja kami sebagai Praktisi Public Relations.


Visi :

 
Merealisasikan segala ide dan konsep pengembangan perusahaan, instansi, maupun personal agar lebih dikenal dan memiliki nilai komersil di mata  publik.


Misi :


1. Customer Satisfaction
Memberikan jasa dan pelayanan yang prima dengan mengomunikasikan keinginan pelanggan serta memberikan saran secara efektif demi tercapainya kepuasan pelanggan.

 2. Quality
Memberikan konsep dan ide-ide cemelang serta meningkatkan inovasi dan kreasi untuk mencapai hasil yang optimal.
3. Professional
Komitmen terhadap waktu dan pekerjaan sehingga segala program yang direncanakan  dapat tercapai dengan maksimal.
 4. Competitive
Mampu bersaing dengan lembaga serupa dengan mengoptimalkan media sebagai sarana strategis dalam membangun citra perusahaan, intansi maupun personal.


Profil 


 




















Kerja sama dengan RCB FM dalam Membranding Image Anak Perusahaan Mereka

On Air Broadcasting School



Satu-satunya Lembaga Pendidikan Kepenyiaran Radio & MC yg Murah dan Berkualitas 
di Kota Malang.

Keunggulan :


 Murah


Berkualitas


Menyenangkan


Full Materi & Praktek


Legal Certificate Diknas Kota Malang


Program Magang & Rekrutmen 6 Siswa Terbaik dapat program siaran sendiri + GAJI

*** 




Target Segmentasi

         Jugendliche House of Public Relation, dalam membangun citra client kami On Air Broadcasting School Malang yang merupakan anak perusahaan dari RCB FM sangat memperhatikan target publik yang akan menjadi sasaran dan tujuan kami dalam mengembangkan konsep branding image client kami agar dikenal oleh kalangan publik dengan segmen tertentu. Pusat perhatian kami dalam kegiatan ini adalah memberikan brosur-brosur serta melakukan pendekatan langsung ke beberapa komunitas broadcast yang tersebar di kampus-kampus di Kota Malang seperti di Politeknik Negeri Malang, Universitas Kanjuruhan, Universitas Muhammadiyah Malang, dan Universitas Brawijaya.

       Kami mencoba memperkenalkan kepada publik bahwa di Kota Malang terdapat sekolah broadcasting yang dapat dijadikan alternatif dalam pengembangan potensi khususnya di bidang kepenyiaran dengan kualitas yang baik dan harga yang terjangkau, ini sudah termasuk sertifikat dari Mendiknas yang akan didapatkan ketika bergabung di On Air Broadcasting School Malang. Kami mencoba memfasilitasi orang-orang dengan bakat tertentu di bidang kepenyiaran untuk mendapatkan pelatihan dan pengembangan potensi diri dalam mewujudkan impian menjadi broadcaster handal dan profesional dengan bergabung dengan client kami On Air Broadcasting School Malang.

      Komunitas Broadcasting yang tersebar di kota Malang tidak hanya dari di kalangan kampus saja, namun di SMA-SMA dan SMK pun termasuk dalam target segmentasi kami dalam kegiatan ini. Semua bisa jadi bintang, semua bisa menjadi broadcaster handal, dan semua berkesempatan untuk menjadi super star selanjutnya dengan menjadi seorang  penyiar radio dan presenter tv. Beberapa keuntungan inilah yang akan mereka dapatkan ketika bergabung bersama On Air Broadcasting School. Mereka akan dibekali dengan materi dan pelatihan yang akan mendukung kemampuan mereka yang ingin terjun di dunia kepenyiaran untuk menjadi seorang broadcaster yang profesional.

                                                                                   *** 


Kerja sama dengan pihak RCB FM



Kegiatan sebar brosur ke beberapa kampus di Kota Malang yang memiliki komunitas broadcasting 



MySpace



MySpace

udahan yah nulisnya...capeek gue, sebenernya masih banyak yang mau gue share mengenai tugas PR Branding Image dalam postingan gue ini, erm...untuk selengkapnya bersambung pada postingan selanjutnya ^^ 

NB : Click Image to enlarge 

Label:



Older Post | Newer Post