Queen Aida
ENTRY ABOUT FRIENDS STUFF SEUNGRI TWITTER EXO K

It's me >>> ^^
Jumat, 05 Agustus 2011 - Permalink - 0 Comments
fiuuh...seperti sudaa lama banget gue nggak ngeblog, blog gue jadi sangat berdebu dan penuh dengan jaring laba-laba *nah lho...* yang lebih parah lagi, gue nemuin gembel lagi bikin tenda di blog gue ckckck....ini karena saking lamanya gue nggak buka blog dan membuat postingan, woooy...woooy...para gembel....enyah kalian dari sini, blog ini masii befungsi hehehe,,,, :D

kali ini gue mau cerita kalo sekarang gue lagi demam boy band dan girl band nya Indonesia, erm...sebagai seseorang yang sama sekali nggak paham soal boy band dan girl band korea yang kata temen-temen gue jauuh lebih keren dari boy band dan girl band Indonesia yang cenderung cuma ikut-ikutan atau plagiat doang....sangat wajar lah kalau gue jadi demen banget sama Sm*sh dan Cherrybelle *membela diri*

yah....agak ketinggalan jaman juga emang,,,kalo untuk cewek seumuran gue, nggak ngerti Super Junior, Shinee, atau SNSD...hikz...hikz...dengan beraat hati gue memang harus mengakui bahwa gue adalah cewek yang menyedihkan menurut banyak orang tersebut, gue nggak paham sama sekalii...hal inilah yang membuat gue dikatain noraak sama temen-temen karena suka banget sama Sm*sh...hahahaha,,,,tapi nggak papa, at least gue bukan seorang penggemar Wali, ST 12,Kangen Band dan band-band melayu sejeniis yang jaman sekarang juga sedang menjamuur di industri musik Indonesia, gue rasa akan kelihatan lebiih noraak kalo gue demen sama band-band itu ketimbang suka sama Sm*sh hohoho...







Sekumpulan cewek-cewek unyuuuu...^^




mereka juga nggak kalaah keureeen...^^

Label:



Older Post | Newer Post