Queen Aida
ENTRY ABOUT FRIENDS STUFF SEUNGRI TWITTER EXO K

7 Hari Menulis Komedi
Selasa, 10 Januari 2012 - Permalink - 0 Comments

Salahkan Raditya Dika yang bikin gue beralih profesi seperti ini, udah lama gue meninggalkan gaya bahasa yang susah dimengerti dalam menulis postingan di blog, mungkin gue udah ketularan abang yang mengungkapkan semuanya dengan kelucuan, sebagian dari hidup kita ternyata bisa ditertawakan. Gue pengen nulis dengan gaya seperti abang yang blak-blakkan, lebih jujur dan nggak kebanyakan metafora, gue pengen meninggalkan kebiasaan gue dalam menulis sejenak, maka gue bermaksud untuk membuat tulisan 7 Hari Menulis Komedi di tengah-tengah UAS *bukannya malah belajaaar...ckckckck* cerita-cerita gue di sini berdasarkan pengalaman pribadi, nggak mesti lucu sih, yang terpenting adalah bagaimana ketika kita dapat melihat sisi kelucuan dari sebuah episode dalam hidup kita tersebut, walaupun itu cerita sedih sekalipun, gue mau coba ceritakan dengan sisi kelucuannya, selamat menulis....^^

Label:



Older Post | Newer Post