Queen Aida
ENTRY ABOUT FRIENDS STUFF SEUNGRI TWITTER EXO K

Spicy Addict...
Sabtu, 28 Januari 2012 - Permalink - 0 Comments
Moment terkeren ketika pesen makanan adalah ketika lo pesen empek-empek palembang.

"Bang, kapal selam satu."

Ternyata ada yang lebih absurd dari itu, 

"Mau pesen apa mbak?"

dan lo akan jawab,

"Mie Setan level 1, satu dibungkus, dua dimakan di sini, genderuwo satu, pocong satu, kuntilanak juga, tuyul jangan lupa, sekalian deh kuntilanaknya."

          Gue lagi nggak salah tulis, memang ada sebuah kafe di Kota Malang yang udah terkenal banget dengan kuliner pedasnya, Mie Setan...mungkin karena namanya mie setan, jadi menu-menu lain yang dijual juga dikasi nama setan-setan yang cukup tersohor dan sering nongol di layar lebar Indonesia. 




              Menu yang tersedia macem-macem, bagi yang nggak suka pedes tapi tetep pengen dibilang "gahol" karena pernah makan di Kober Bar...jangan kawatir, masih bisa pesen Mie Angel yang nggak pedes . Untuk minumannya, ada Genderuwo, Pocong, Kuntilanak, Sundel Bolong, dan Tuyul. Kalau mau pesen menu spesial ada Dim Sum juga. 




            Tersedia empat level Mie Setan, level satu dengan cabe 12, level dua dengan cabe 25, level 3 dengan cabe 35, level 4 dengan cabe 45, dan level 5 dengan cabe 60. Setiap level dihargai sama, cukup dengan mengeluarkan uang 8 ribu rupiah saja kita sudah bisa menikmati sensasi pedasnya. Harga minuman di kafe ini juga sangat terjangkau, tidak ada yang lebih dari 9 ribu rupiah. 






            Bagi orang-orang yang berdomisili di Malang sudah pasti tahu letak kafe ini, tapi bagi kalian para penggemar kuliner pedas yang berasal dari luar kota dan sedang singgah di Kota Malang, silahkan mampir ke Kober Bar di Jl. Bromo No 1a Malang. Kafe ini mulai buka pukul 4 sore (yang tadinya 5 sore) hingga pukul 12 malam. Kalau nggak mau antri, usahakan datang lebih awal sebelum kafe ini buka (hehehe)

Additional: sangat dianjurkan membawa air putih atau galon sekalian dari rumah, buat jaga-jaga kalau sampai kesetanan (re: kepedesan) , tissue juga perlu, karena kalian pasti akan butuh itu untuk menyumbat bagian-bagian tertentu di wajah (re: mata dan hidung)


Label:



Older Post | Newer Post