Queen Aida
ENTRY ABOUT FRIENDS STUFF SEUNGRI TWITTER EXO K

KFC, Delivery Sejuta Umat
Minggu, 05 Februari 2012 - Permalink - 0 Comments
Belakangan ini, langit Malang emang agak beser, Malaikatnya lagi seneng siram-siram. Di musim-musim seperti inilah beberapa restauran cepat saji yang menyediakan jasa delivery makanan menjadi kebanjiran order.

Cuaca dan perut keroncongan terkadang memang berbanding terbalik, meski seringnya kantong yang berbanding terbalik dengan urusan perut. Ketika berada dalam situasi tersebut, kalian menjadi tidak bisa membedakan antara nomor tujuan 14022 dengan 911. Dua nomor darurat yang paling banyak dihubungi orang saat bahaya keselamatan dan kelaparan mengancam.

Kemarin sore, gue, Dyah sama Teh Ulfa udah punya rencana  mau makan di Ikan Bakar Cianjur (IBC) deket Les-an gue. Biar kalau udah selesai makan gue bisa langsung les, karena jarak restauran dengan tempat lesan gue yang cukup dekat, cuma tinggal nyebrang jalan doang. Tapi apa daya sejak pukul tiga sore hujannya nggak reda-reda, sementara perut udah nggak bisa diajak kompromi lagi, dan stock mie instan yang sudah habis. Akhirnya Dyah punya ide untuk delivery aja, saat itu gue langsung kepikiran hanguslah sudah moment makan Ikan Bakar kalau harus diganti dengan delivery fast food, sama sekali nggak matching... padahal gue udah ngebayangin tuh gimana nikmatnya menyantap ikan bakar pakai lalapan plus sambal yang super pedeees pasti enaak banget... *iler tumpah dimana-mana*. Awalnya kita pengen delivery hokben, tapi bosen...belum juga seminggu gue sama temen-temen kosan nyobain makan di restauran Jepang sederhana di Saboten, so pilihan kita  jatuh pada KFC. 


Maaf, agak Kalap...hehehe

Keberadaan restauran-restauran cepat saji seperti KFC, Texas Chicken, AW, McD, dan Hokben yang menyediakan jasa delivery memang sangat membantu khususnya pada musim hujan seperti ini, apalagi di Kota Malang yang intensitas hujannya lumayan sering, bahkan bisa setiap hari... sehingga dapat membatasi mobilisasi kita walaupun sekedar untuk pergi ke tempat makan. Kalau mau delivery, jangan hanya terpaku pada pesanan nasi hangat dan sepotong paha ayam dengan segelas pepsi aja, itu menu yang terlalu biasa untuk dinikmati...  kalian bisa coba memesan berbagai varian menu yang tersedia dengan harga yang masih terjangkau, kalau mau yang sedikit lebih prestisius, Pizza Hut bukan ide buruk, untuk dinikmati bareng temen-temen^^

Pesanan biasanya akan datang setengah jam setelah kita menelepon, tapi itu tergantung juga dengan jauh dekatnya lokasi rumah dengan restauran. Jika kondisinya tidak memungkinkan seperti kendala hujan misalnya, kalian bisa dibuat menunggu selama kurang lebih satu jam. Saat itu kalian bisa pastikan bagaimana ganasnya efek dari rasa lapar, maka waspadai kanibalisme sejak awal. Satu hal yang perlu kalian pertimbangkan juga ketika memilih untuk delivery, jangan lupa soal biaya antar, dan pajak sebesar 10% dari harga pembelian makanan yang juga dikenakan pada konsumen, walaupun sama aja sih sebenernya...kalau makan di KFC nya langsung juga tetep dikenakan pajak. Jadi, mau langsung ke restaurannya aja atau lebih memilih untuk delivery??? Semua tergantung pilihan  kalian...^^ Kalau buat gue sih, delivery saat musim hujan kaya gini, not bad laah....

Label:



Older Post | Newer Post