Queen Aida
ENTRY ABOUT FRIENDS STUFF SEUNGRI TWITTER EXO K

Nichkhun, Almost Perfect Man :*
Jumat, 30 Maret 2012 - Permalink - 0 Comments


Ada yang bisa menjelaskan kenapa Nichkhun bisa keren banget??? actually,  baru ngefans sama Nichkhun sekarang tuh itungannya telaat banget...berterimakasih banget deh sama Dyah, karena dia, gue jadi tahu yang namanya Nichkhun, Micin pernah bilang ke gue

"lu tuh pasti suka sama orang-oang yang mainstream di group mereka Ti,  sama Siwon suka, Choi Minho suka, nah sekarang sama Nichkhun..."  

Gue nggak begitu paham ini sebuah komentar atau sindiran...tapi yang Micin bilang ke gue emang ada benernya juga sih..hehehe
Gue cuma suka bintang-bintang Korea yang bening-bening doang...

"Beda sama gue Ti, gue lebih seneng orang-orang yang kelihatan banget charismatic leadernya, ya..paling nggak dia main vocal lah..." Aiish...lu mah sama siapa aja suka Cin...kata gue dalam hati.



Ngomongin soal Nichkhun, Mama punya komentar tersendiri waktu tahu gue lagi suka banget sama salah satu member 2PM itu...

"Kamu suka sama siapa Dek? Kalkun namanya???"
"Nichkhun Ma...Nich....Khun....bukan kalkun."
"Cakepan juga Afgan Dek..."

Gue heran sama Mama, Mama bilang Raditya Dika itu lebih ganteng daripada Afgan, sekarang Mama bilang Afgan lebih ganteng dari Nichkun, jadi kesimpulannya, yang paling ganteng di antara ketiganya adalah Raditya Dika, bheuuw...keGRan bangeet abang, dibilangin lebih ganteng daripada Afgan sama Nichkhun, gue sempet berpikir untuk daftarin Mama jadi Raditya Dika Lovers, hehehe...



Sejak ngefans banget sama Nichkhun, gue berencana untuk mendesain kamar kos gue dengan wallpaper dan posternya Nichkhun, bodo ameet dikatain lebay... gue udah pesen wallpapernya sama Mbak Sakin, tinggal desain akhirnya gue sendiri yang turun tangan :) 



Setiap hari kerjaan gue cuma ngecekin time line akun twitternya Nichkhun, muter video klipnya 2PM berulang-ulang, dan nonton WGM Khuntoria berkali-kali tanpa pernah ngerasa bosen...sampai-sampai temen sekamar gue, Intan juga mintain gue lagu-lagu 2PM ke temen-temen kampusnya *peyuuuk Intoon*




Ngefans sama Nichkhun juga membuat gue termotivasi untuk les bahasa Korea mulai bulan depan, sahabat gue di kampus, Nana bersedia nemenin gue les...mulai dari bulan lalu, gue udah  browsing tempet kursus bahasa asing yang bagus di Kota Malang lewat internet, akhirnya dapet di KBA milik UMM, sekarang tinggal nunggu panggilan dari pihak KBA, sampai udah terkumpul tujuh orang untuk buka kelas baru level beginners, Fighting!!!^^ 




Label:



Older Post | Newer Post