Queen Aida
ENTRY ABOUT FRIENDS STUFF SEUNGRI TWITTER EXO K

Nichkhun Ssi....Saranghaeyo....^^
Jumat, 09 Maret 2012 - Permalink - 0 Comments
Seorang teman pernah mengatakan ini,

“Sama halnya dengan cewek Ti, cowok ganteng itu buuaaanyak, tapi sedikit yang benar-benar berkarakter.” Gue curiga dia bilang kaya gini ke gue apa karena mau dibilangin cowok berkarakter ya??? Karena pada kenyataannya dia emang nggak punya wajah yang rupawan, hehehe...
Absolutely, I agree with his statement... jarang-jarang banget gue denger kalimat secerdas itu dari seorang cowok.

***

Gue nggak begitu suka dan banyak tahu soal boy band dan girl band Korea, padahal kebanyakan temen gue demeeen banget sama genre musik K-pop, di mata gue Sm*ash itu udaa yang paling keren deh (iya, gue emang norak banget yah...) Tapi semua itu berubah ketika gue satu kelompok Mata Kuliah Etika dan Filsafat Komunikasi bareng Renzy dan Ayu, kedua temen gue ini maniak banget sama Korea, mereka tahu segala hal tentang Korea, mereka hafal semua nama anggota boy band dan girl band Korea (yang menurut gue nggak penting banget sebenernya) dan gue adalah salah satu korban yang berhasil mereka pengaruhi untuk suka juga sama hal-hal tentang Korea, mulai dari suka sama drama-dramanya, suka sama musiknya, sampai reality shownya. Sebelum City Hunter tayang di televisi, gue udaah nonton jauh-jauh hari, sampai suatu saat gue bisa sombong sama temen gue Memed yang demeen juga sama drama Korea tapi belum pernah nonton City Hunter sebelum ditayangin di televisi, hahahahaha..... :D

Belum puas, gue juga pamer sama Memed kalau gue udah nonton Heartstring, gue udah nonton beberapa episode Flower Boy Ramyun Shop, dan udah pernah lihat cuplikan Take Care of Us, Captain.  Sebenernya gue juga pengen bilang ke Memed kalau gue main di Dream High 2, tapi sebelum ngomong,  gue udah sadar duluan Memed pasti nggak bakalan percaya sama gue, sebenernya gue cari aman juga sih...kalau-kalau aja waktu gue bilang gue main di Dream High 2 gue bakalan ditimpuk pake wedges dia  yang lebih tinggi dari Petronas itu. 

~Khuntoria Wedding~


Ngomongin soal Reality Shownya, waktu liburan semester kemarin, Dyah temen kosan gue ngasih rekomendasi ke gue untuk nonton We Got Married, Episode Nichkun 2PM dan Victoria F(X)...Dyah selalu heboh kalau nyeritain tentang Nichkhun, sepintas gue lihat yang namanya Nichkhun biasa aja perasaan, sama kaya bintang-bintang boy band Korea pada umumnya, pria-pria mesos yang suka pake gincu, kalung-kalung rantai, dengan hair style dan warna rambut yang sering gonta-ganti terus pake baju daster kaya emak-emak, yang entah  wajah tampannya asli apa hasil oplas.  

“Coba nonton dulu deh Ti, baru komentar tentang Nichkhun...” Kata Dyah.
 



Gue nonton mulai dari episode pertama, Erm....gue lebih banyak diem, mengamati dengan seksama sosok Nichkhun yang berhasil bikin Dyah klepek-klepek, terlepas dari background dia sebagai anggota dari salah satu boy band Korea yang cukup populer, gue mulai kagum dan secara nggak langsung juga memuji, hal pertama yang  gue kagumi dari sosok Nichkhun adalah kemampuan berbahasanya, selain menguasai bahasa Thailand, negara  tempat dia berasal, Nichkhun juga fasih berbahasa Inggris, karena lama tinggal di USA, dan nggak butuh waktu yang  lama  buat dia untuk fasih berbahasa Korea, negara tempat ia meniti karier saat ini. Awesome! 

Sekali lagi, yang gue tonton ini adalah Reality Show,  setiap tayangan ditampilkan tanpa skenario...semua berlangsung natural dan apa adanya, dari situlah gue mulai mengenal kepribadian Nichkhun yang sekarang juga berhasil bikin gue melting (lebaay kambuuuh)

Kedua, He’s almost perfect man^^
Dari segi fisik, dia punya wajah tampan, baby face gitu... dengan tubuh yang atletis, aaahhhhh....peluuuuuk Nichkun :* Nichkhun selalu terlihat tampan dengan berbagai macam pose dan ekspresi^^ 


 I'm pretty sure Cherrybelle coppied this style from Nichkhun, hehehe


Dan hal yang paling gue kagumi adalah, he always knows how to treat a woman good  as best as he can...^^ He never wanted to make Victoria as his wife feel  upset and  dissappointed to him, he always take good care of her even their  relationship is only virtual....still confuse to choose the best word to describe how adorable Nichkhun is...He has all of the things that women want.




For all of you boys, sometimes you don’t need to be a romantic person to show your love for someone who loved...you just need to be a nice and kind person, it is good enough... ^^

Bener kata temen gue, cowok dengan wajah tampan di dunia ini udah buaaaanyaaaak , tapi cuma sedikit yang bener-bener berkarakter, dan menurut gue Nichkhun itu bukan cuma ganteng tapi juga berkarakter...^^




“Dy...aku  jadi pengen deh punya pacar kaya Nichkhun...”

“Kalau itu aku juga mau..tapi susah Ti, belum tentu di Indonesia ada orang seganteng Nichkhun.

“Kalaupun ada, emang dia mau Dy sama kita?”

“Tapi nggak harus ganteng juga sih Ti...yang pentingnya sifatnya nggak beda jauh sama Nichkun.”

“Waah....kalau mau cari pacar aja patokannya harus kaya Nichkhun, kayanya bakalan lebih lama lagi nih Dy, kita jomblonya...nggak bakalan dapet-dapet pacar, kalau kriteria cowok yang kita cari kaya Nichkun”

“Iya, bener juga Ti...”

Gue, Dyah: “Hahahahahaha..."

Label:



Older Post | Newer Post