Queen Aida
ENTRY ABOUT FRIENDS STUFF SEUNGRI TWITTER EXO K

Cukuplah Allah Saja,
Sabtu, 10 November 2012 - Permalink - 0 Comments

Cukuplah Allah saja yang menjadi alasan untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik, meskipun menjadi yang teristimewa di hatimu itu tidak mudah, namun menjadi mulia di mata Allah ternyata jauh lebih sulit. Maka biarlah rindu ini aku simpan rapat-rapat, agar tidak luput untuk kuucap di sela-sela doa, agar hati tetap terjaga dan kian dimantapkan. Aku yang saat ini mungkin jauh dari inginmu, jiwaku masih ingin bebas, lisanku belum kenal batas, dan pengetahuan agamaku masih terbatas. Cukuplah Allah saja tempatku mengadu rindu tanpa pernah kau tahu, karena aku tak mau kelihatan biasa-biasa saja di depanmu, maka biarlah Allah saja yang membaikkanku di hadapanmu. Jalan kita masih panjang untuk terus bercita-cita dan menuai harap. Seperti matahari yang tak pernah kemana-mana, akupun demikian, hanya saja kita perlu menunggu agar malam cepat larut dan terlewat. Cukuplah Allah saja yang menjaga dan mendamaikan hati kita, tanpa perlu merasa takut kehilangan, karena takdir  adalah sesuatu yang telah kita sepakati bahkan jauh sebelum kita akhirnya dipertemukan kembali. Bukankah Allah Maha Baik, meskipun cinta adalah kesakitan, jadikanlah ia sebagai penawar dosa-dosa kita.

“Harga diri seorang wanita terletak pada kepribadian, kesholehan, dan kesantunannya.”

_Mama_

Maka biarlah aku belajar mencintai Allah terlebih dahulu, menjadi mulia di hadapan Allah terlebih dahulu agar bisa menjadi perhiasan yang paling indah di muka bumi ini, lalu berusaha memantaskan diri untuk menjadi yang di sisimu atas campur tangan dan keridhaanNya...

Malang, 10 November Pukul 1:47

Aku sama sekali tidak keberatan, ada keluarga dan sahabat yang selalu menguatkan, tentu saja atas kehendak Allah aku diizinkan untuk selalu berbahagia...Alhamdulillah  :)



Label:



Older Post | Newer Post