Queen Aida
ENTRY ABOUT FRIENDS STUFF SEUNGRI TWITTER EXO K

sich verlieben mit Andrew Garliefd
Sabtu, 09 April 2011 - Permalink - 0 Comments
yah...bener banget...
gue emang sedang jatuh cinta,
setelah Afgan,Raditya Dika, dan Bruno Mars...gue punya idola baru lagi sekarang, kenapa harus sama cowok lagi?laaah....kite pan cewek...wajar kan naksir nya sama cowok...^^
#abaikan

di mata kuliah TIK dua minggu yang lalu, waktu materi dosennya sedikit membahas soal plagiat dalam dunia teknlogi komputer sebenarnya adalah suatu hal yang wajar, contohnya bisa dilihat di film social network kata dosen gue...
gue jadi tertarik untuk nonton filmnya, kata dosen gue film itu menceritakan awal mula terciptanya situs jejaring sosial "Facebook" yang diciptakan seorang Mahasiswa Harvard University bernama Mark Zuckerberg,aseek....
#sekilas kaya namanya orang Jerman...

gue udah pinjem film nya sejak dua minggu yang lalu,dan udah gue copy juga di laptop gue,tapi karena gue terlalu sibuk (re:sibuk molor) jadi baru sempat nonton filmya tadi malem...(gue nulis di blog ini jam 00.08)
awalnya gue nggak ngerti jalan cerita film ini,ngomongnya juga terlalu cepet,gue ngos2an baca sub tittle nya...gue sempet mau udahan nontonnya,sebelum akhirnya muncullah seorang tokoh bernama Eduardo yang wajahnya mengalihkan dunia gue,
#aiihh...udah kaya iklan Ponds aja...

Eduardo Saverin...diperankan oleh Andrew Garliefd, yang ternyata setelah gue browsing, juga berperan sebagai Peter Parker versi mudanya di sekuel terbaru Spiderman,The Amazing Spiderman yang akan rilis tahun 2012 mendatang...

gue juga buka fan page nya di FB, twitter dan situs yang dibikin penggemarnya di andrewgarfield.net jadi semakin terkesima gue...lebih ganteng dari Afgan, apalagi kalau dibandingin sama Raditya Dika-->yang sekarang lebih mirip Raul Lemos...hahaha...
#ngumpet

film list yang dibintangi Andrew udah gue catet, dan sebagian udah gue liat traillernya di Youtube...gue semakin terkseima....aiiah,,,maafkan keunyuan gue yah...hihi,,,^^

ada yang belum tau siapa Andrew Garfield???
nih gue kasii liat foto2 nya...



Label:



Older Post | Newer Post