Queen Aida
ENTRY ABOUT FRIENDS STUFF SEUNGRI TWITTER EXO K

Untittled
Minggu, 15 Mei 2011 - Permalink - 0 Comments
Bukankah hidup adalah sebuah perjalanan yang melelahkan? Perjuangan, pengorbanan, keringat,darah, dan air mata mengiringinya....untuk mempersiapkan kematian yang tak tahu entah kapan datangnya? Aku mengamati begitu banyak orang dengan kisah-kisah hidupnya, aku melihat mereka tertawa, bahagia, cemas, putus asa, bersedih kemudian menangis. Merelakan, melepaskan dan melupakan. Ada kalanya mereka merebut, mempertahankan, dan ingin menikmatinya sendiri. Kesepian, kesendirian, dan kehampaan. Kehadiran, ketersediaan dan penerimaan. Jauh sekali kami berjalan, entah berapa kali terjatuh karena kelelahan dan ketidaksanggupan untuk melanjutkan perjalanan ini, tapi tetap tidak bisa melarikan diri. Kuasa alam semesta yang mengekang kaki dan memenjarakan diri kami yang terlalu lama memendam ketidakberdayaan tanpa bisa berkeluh kesah. Aku hadir bersama Tuhanku, aku berlindung di bawah naungan tanganNya, aku dibelai dan dikasihi dan aku bersyukur.

April 2011

Rasa syukur...karena aku kuat dan aku menerima, selama hampir 19 tahun...aku tidak lagi takut meski aku sendiri melaluinya, meski hanya gelap yang akan ku temui, meski aku terperangkap dalam ketakutan...

Aku berkilah, aku berlari menusuri, membuang luka, membasuh pedih yang datang dan pergi...aku haus, akan kebahagiaan tapi tak jera aku mencari dan berusaha menemukannya, meski lelah, tapi aku tak kan menyerah....

Tuhan ku menjadi banyak, aku banyak lupa, aku jadi lalai, dan aku menjadi jarang bersyukur.
 
Mei 2011 
 Aku masih belum bisa bernafas lega. Aku masih mencoba dan terus mencoba sampai nanti aku lelah dan menyerah.

  


Label:



Older Post | Newer Post