Queen Aida
ENTRY ABOUT FRIENDS STUFF SEUNGRI TWITTER EXO K

Happy Graduation Eonni Ani.... (:
Sabtu, 26 November 2011 - Permalink - 0 Comments

2 years come sooner please (:

Congratulation Eonni...selamat atas kelulusannya, selamat wisuda....selamat berbahagia di tempat yang baru, yang mungkin bukan di Malang lagi, tapi tak apalah...dimanapun kita berada, jauh atau dekat jarak yang akan memisahkan kelak, semoga silaturahmi tetap bisa terjalin dengan baik ya... kakaaakku (:

Sudah ada gelar S.E. di belakang namamu Eonni....aahh...aku kapan yah dapet gelar S.IKOM .??? hehehe, erm...makasii ya Eonni...sudah mau jadi pendengar setia buat aku selama ini, walaupun kita belum kenal cukup lama, tapi Eonni salah satu kakak kos yang paling ngerti aku *hughughug* makasii atas nasihat-nasihat yang diberikan, semoga aku lekas dewasa ya...hahaha :D makasii juga untuk pinjaman buku La Tahzan dan Kambing Jantannya,makasii udaa mau nemenin ngaji di Al Ghifari, makasii untuk kenang-kenangan baju buat aku warnanya ungu aku suka...^^ 



Aku doain  Eonni selalu sehat, bahagia, dan sukses hidupnya...semoga berjodoh dengan Mas "F" hihihi... satu lagi, always remember me yah... )": yang suka menye-menye kalo lagi curhat *hiks*








Aiish... ini kenapa malah jadi semangat buat cepet-cepet kelar kuliah dan hengkang dari Malang yah??? *efeksamping*

Label:



Older Post | Newer Post