Queen Aida
ENTRY ABOUT FRIENDS STUFF SEUNGRI TWITTER EXO K

Quotes
Minggu, 20 November 2011 - Permalink - 0 Comments
Kutipan dari Blog Blooming Edelweiss, bukan bermaksud untuk cengeng atau mengungkit yang sudah-sudah, semoga kau membacanya...sehingga tahu bagaimana rasanya kehilangan, karena untukku, jatuh cinta bukanlah hal yang mudah, sama halnya ketika dipaksa untuk harus lupa, bisa kau bayangkan kan rasanya??? (:



Episode 1: Tentang Kehilangan

kehilangan itu tak semudah melepaskan gelembung sabun dari selongsong tembaga.Terbang dengan ringan, perlahan, tapi tetap saja - rapuh.
Melepaskan itu tidak sama halnya seperti roket yang diluncurkan ke angkasa. Melesat dengan cepat lalu hilang dari pandangan mata.
aku tahu bahwa sedih pun ada kadaluarsanya. Jadi percayalah, aku akan baik-baik saja. Sebaik aku terbiasa dengan kata searah & sesaat dari laci hatinya.
Saat aku berkata semua baik-baik saja, sebenarnya hatiku tidak. Aku hanya tidak ingin meraut lebih tajam luka yang mematahkan kata ‘kita’.
kata ‘kita’ itu seperti rindu yang menikam semesta. Seperti tanda seru yang memaksa diam. Asal tahu saja, aku tak bahagia dihadiahkan kenangan.
Sepotong kenangan yang kau tinggalkan selalu berhasil membuat mata ku basah, tapi aku tetap bahagia karena jejakmu masih tertinggal disana.



mungkin ini sesederhana lipatan takdir. Merayap mengingat jejaknya itu seperti mengecap rasa pahit. Pahit yang membuat candu. Sakit
mungkin juga cinta sudah lelah singgah di lubuk hatinya. Ah, haruskah ada kata lelah setelah semua duri berhasil kita lalui.
ah, cinta. Seperti kupu-kupu yang bergerombol singgah di perutku. Mungkin alasannya sederhana. Aku hanya ada d laci hatinya. Bukan relung atau palung.
Dan mungkin karena itu juga aku harus rela melepaskan, seperti anak kecil yang menerbangkan layang-layangnya lalu putus tertiup angin-sedih namun lepas.
 
***
 
 
Maaf Tuhan, malam ini saja... sebelum aku benar-benar bisa melepasnya, izinkan aku berkata jujur ^^

Apa pun yang terjadi, kita harus sama-sama bahagia (: 
Always pray for your happiness with her...

Label:



Older Post | Newer Post