Queen Aida
ENTRY ABOUT FRIENDS STUFF SEUNGRI TWITTER EXO K

Marvelous Sunday with a Charming Anchor
Senin, 23 April 2012 - Permalink - 0 Comments
Pagi-pagi banget Mama udah telepon, “Dek udah bangun belum?”
 
“Udah dong Ma, udah mandi, ini mau dandan...”
 
“Wah gaya banget kamu, hari ini mau ketemu Prabu Revolusi, biasanya jam segini masih tidur.”
 
“Aku berangkat jam tujuh Ma, O..iya hari ini aku mau pake tas sama heels baru, hehehe”

Setiap dateng ke talkshownya Bang Dika gue juga dandan sih, berusaha tampil semenarik mungkin karena mau ketemu idola...tapi kali ini agak beda, karena mau ketemu idola yang tampangnya ganteng, penampilan juga harus lebih istimewa, bukan berarti gue bilang Abang itu jelek, cuman kurang tampan aja kok...^^

Sedikit agak berlebihan memang, secara gue jarang banget pake heels...tapi untuk acara seminar bareng salah satu news anchornya Metro TV ini, gue rela mengorbankan kaki gue bakalan lecet-lecet dan gaya jalan gue yang bakalan kaya nenek-nenek hanya karena pengen tampil elegan di depan Prabu Revolusi *too much* 

Gue dateng ke seminar bareng dua sahabat gue, Esa sama Nana...
 





Rabu malem Esa telepon gue minta ditemenin ke seminarnya Prabu Revolusi, gue ceritain dikit...Esa adalah salah satu fans beratnya Prabu yang emang udah ngebet banget pengen ketemu Prabu, waktu Prabu nikah lagi sama Zee Zee shahab, gue yakin orang yang paling patah hati saat itu adalah Esa, sehari sebelum seminar, Esa insomnia berat...dia terlalu excited karena mau ketemu Prabu sampai lupa gimana caranya tidur...Sementara gue sama Nana sih sebenernya juga ngefans sama Prabu, bahkan gue udah suka sama dia sejak masih jadi anchor di Trans TV dulu, tapi motivasi utama kita berdua untuk ikutan seminar bukan cuma karena Prabu,  tapi karena di seminar itu juga membahas tentang Public Speaking yang gue sama Nana emang perlukan *eheum* (secara kita berdua Mahasiswa Komunikasi)
 
Prabu Revolusi, salah satu anchor favorit gue...dulu gue suka banget nonton Reportase Pagi dan Reportase Investigasi karena ada dia, setelah pindah ke Metro TV gue semakin ngefans, di mata gue, adalah sebuah pencapaian yang sangat besar ketika seorang anchor dari stasiun televisi swasta nasional yang lebih fokus pada format siaran entertainment ditawarin jadi anchor di news television yang memang memiliki kredibilitas tinggi di Indonesia. Semakin seneng lagi waktu tahu Prabu jadi salah satu presenter di program Metro TV yang tergolong masih baru, 8-11 Show bareng anchor-anchor yang nggak kalah kece  seperti Tomtjok, dan anchor cantik yang selalu bikin gue terkesan, Marissa Annita...^^

Memiliki wajah yang tampan dengan kemampuan bahasa asing dan publik speaking yang nggak usah diragukan lagi ketika membawakan berita, siapa yang menyangka, ternyata latar belakang pendidikan Prabu adalah di bidang engineering, Prabu Revolusi merupakan lulusan T. Fisika ITB, Bandung. Hebat banget nggak tuh...bisa langsung meraih kesuksesan dengan waktu yang cukup singkat ketika dia memutuskan untuk terjun di bidang jurnalistik dan broadcasting. Terpilih sebagai pemenang kompetisi membaca berita di Bandung yang salah satu jurinya adalah anchor senior Metro TV, Meutia Hafid...Prabu kemudian direkomendasikan untuk menjadi Anchor di Trans TV atau Metro TV.
Trans TV adalah tempat awal Prabu meniti kariernya sebagai pembawa berita, beberapa tahun kemudian Ia mendapat tawaran untuk menjadi salah satu anchor di Metro TV, karier prabu di Metro TV semakin cemerlang, bahkan di tahun ini Ia berhasil masuk menjadi salah satu nominasi pembawa berita terfavorit di ajang Panasonic Gobel Award sebagai wakil dari Metro TV bersama Desi Anwar dan Najhwa Shihab.

And Now, He’s standing in front of me not more than one meter....I can’t do anything even breath, so unbelievebale, he’s here now...I’m not watching 8-11 Show...


Smart
Charming

Cool

Ini merupakan kali kedua kedatangan Prabu Revolusi di Universitas Brawijaya, Malang...yang berbeda kali ini adalah kedatangannya bersama sang istri, artis cantik Zee Zee Sahab yang saat ini sedang mengandung. 




Kalau biasanya kita melihat penampilan Prabu yang selalu mengenakan pakain formal dengan jas yang rapi, dalam seminar ini Ia memilih untuk berpenampilan lebih casual, dengan blazer dan sneakernya itu, Prabu kelihatan lebih muda, malah kaya masih mahasiswa... *aiish*



>Photo Session with Prabu Revolusi and His Wife<

I was standing between them^^


Suddenly, I Forgot about Nichkhun, hahaha :D

She's very nice, pretty, and low profile

Label:



Older Post | Newer Post