Queen Aida
ENTRY ABOUT FRIENDS STUFF SEUNGRI TWITTER EXO K

December, What an Awesome!
Selasa, 04 Desember 2012 - Permalink - 0 Comments
Tak terasa sudah sampai di penghujung tahun 2012, sudah saatnya menyusun resolusi kembali, bermuhassabah sekaligus hijrah pada kebaikan agar semakin dicintai Allah :)

Beberapa hari belakangan ini mood memang agak kurang beres, entah kenapa jadi gampang sekali stres, hal ini berpengaruh pula pada suasana hati yang kian memburuk, tapi Alhamdulillah kesehatan tetap stabil, sebagai paradoks dari suasana hati...^^

Capek fisik, capek hati, dan capek pikiran kalau kata temen-temen sih begitu, tapi mungkin memang seperti itu keadaannya, asal semuanya masih beralasan, solusi pasti datang tak lama kemudian, liburan sejenak bisa jadi jawabannya :))


Melihat Pemandangan seperti ini cukup membuat hati ayeem^^

Cocok sama nama tempatnya, so green ^^

Eco Green Park termasuk obyek wisata yang paling baru dari sejumlah obyek wisata yang ada di Kota Batu, setelah dapet rekomendasi dari Intoon, sehari sebelumnya...tanpa pikir panjang lagi, mungkin inilah waktu yang paling tepat  untuk liburan! 

Masih dengan tema alam, obyek wisata ini memang mengunggulkan wahana-wahana sebagai sarana belajar yang dekat dengan dengan alam. 


Ini dari limbah tv lho...kereen yah bisa jadi seperti ini bentuknya^^

Sejak bulan November kemarin, sudah banyak merencanakan liburan ke berbagai tempat, sudah sempet ngebayangin akan mengisi waktu liburan akhir pekan di Semarang dan di Jogja, sudah sempet searching restoran Korea juga, alamatnya sudah dicatet, waktunya juga udah ditentukan, tapi Allah tetaplah yang berkehendak, setelah diberi beberapa cobaan kemarin, Alhamdulillah sekarang masih diberi waktu untuk rehat dan refreshing sejenak...^^ semua terkadang berjalan tanpa direncanakan sebelumnya, tempat yang jauh-jauh hari direncanakan untuk dikunjungi, sangat bertolak belakang dengan kenyataan yang membawa langkah kaki kita pergi, namun kenyataan itu justru membawa kita  mengunjungi suatu tempat yang terlalu banyak menyuguhkan kejutan dan decak kagum...


Tempat sama baju matchiiing sekaleee :D

Queen Butterfly kalo ini mah :D

Mungkin karena cenderung masih baru, Eco Green Park sendiri masih belum banyak dikunjungi oleh wisatawan, meskipun hari itu weekend, pengunjungnya masih sepi, beruntung bisa ke tempat ini waktu orang lain masih banyak yang belum tahu, pemandangan rombongan ibu-ibu gendong anak, sambil  bawa rantang makanan lalu menggelar tiker itu pun juga nggak terlihat di sini,hehehe :D momen berharga berlibur dalam arti sesungguhnya juga nggak sulit didapat. 


Seriusan, ini  bukan  pose orang lagi GALAU

Eco Green Park secara resmi dibuka sebagai tempat wisata pada bulan Juli lalu, itu sebabnya wahana-wahana yang ada di sini belum semuanya rampung dibangun, meski sebagian besar wahana sudah bisa dinikmati oleh para pengunjung yang datang. Bicara soal lokasi, Eco Green Park berada di tengah-tengah Jatimpark 1 dan 2, cukup strategis buka???^^ memudahkan juga kalo ada wisatawan yang sekalian mau ke Jatimpark 1 san 2, pemilik juga menyediakan tiket terusan untuk biaya yang lebih murah. 


beruntung, waktu itu lagi nggak hujan...jadi bisa foto kece kaya gini di tengah-tengah pemandangan yang nggak kalah kecenya juga^^

Ini bisa jadi cerita indah di awal bulan Desember sekaligus menjadi akhir di tahun 2012, mengingat rencana liburan ke Karimun Jawa dan nonton konser 2PM yang bukan hanya gagal tapi juga kandas dengan cara yang mengenaskan... :'( kapaaan yah impian nonton live concert keturutan??? waktu berbanding terbalik dengan jumlah uang tabungan yang mencukupi buat nonton konser sekalipun di kelas festival itu jauh lebih menyedihkan daripada jelas-jelas nggak dikasih izin orang tua dan lagi nggak ada duit buat beli tiket! kenapa harus Desember....??? saat waktu disibukkan dengan rangkaian kegiatan OR UKM Mahasiswa Wirausaha Brawijaya, persiapan UAS dan pembekalan magang, Nichkhun yang gantengnya kebangetan itu harus manggung di Indonesia #sediiiiih 


Lagi di wahana Jungle Adventure, iya...iya...nggak usah dikasih tahu kalo lebih kecean mobilnya daripada orangnya -__-


With My Best, Nana ^^

Ngomongin bulan Desember, apa sih yang istimewa? selain ucapan rasa syukur yang tak henti karena sampai detik ini Allah masih memberikan kesehatan dan melanggengkan kebahagiaan hidup kita^^ Desember bukanlah akhir, melainkan sebuah awal untuk memulai harapan-harapan dan cita-cita baru. karena mimpi adalah eksistensi keberadaan kita di dunia ini, aku bermimpi, maka aku ada, setidaknya mimpi membuat manusia selalu memiliki tujuan dalam hidup mereka.


Belum cocok jadi pemandu satwa :D


Wahana terfavorit jatuh pada wahana Rumah Terbalik :))

Wahana yang satu ini cukup buat kita tercengang waktu pertama kali masuk, nggak nyangka orang-orang di muka bumi ini tumbuh menjadi orang-orang yang sangat kreatif dalam memenuhi kebutuhan tersier manusia. Semua interior, ornamen dibikin sedemikian rupa biar tampak asli, dan uniknya semua yang ada dalam rumah ini posisinya terbalik. Nggak percaya???


Baru masuk aja udah kelihatan kan letak keunikannya dimana??

Ruang Tamunya nih...
 

Semua serba terbalik...

Sebenernya masih banyak foto-foto di wahana rumah terbalik ini yang mau dishare dipostingan kali ini, karena saking banyaknya mungkin butuh nulis satu postingan yang khusus nampilin foto-foto apa aja yang ada dalam wahana rumah terbalik ini, lebih bagus lagi kalau temen-temen langsung dateng aja ke Eco Green Park biar nggak penasaran, hehehe :D


Masa Depan Bumi di Tangan kita #penegasan



Don't forget to visit....^^

Sekian postingan pagi ini, waktu sudah menunjukkan pukul 02.14 WIB, buat temen-temen yang lagi berkunjung ke Kota Batu untuk liburan, jangan lupa mampiir ke Eco Green Park sebagai tempat alternatif kunjungan wisata kalian, dijamin nggak bakal nyesel^^, Eco Green Park buka setiap hari mulai pukul 09.00-17.00, biaya tiket masuk weekday 30 ribu rupiah saja, kalo weekend 40 ribu rupiah, murah kan??? :))

Label:



Older Post | Newer Post